My Phone Explorer

2 Feb 2009


Anda cukup mencari ponsel Sony Ericsson!

Dengan menghubungkan ponsel anda melalui kabel, bluetooth atau inframerah dan Anda akan terkejut karena software ini bekerja secara mudah dan efisien, Anda dapat mengatur ponsel Anda dengan perangkat lunak ini. Sejak pertama munculnya MyPhoneExplorer berkembang menjadi yang paling populer freeware Sony Ericsson alat untuk telepon dan terus diperluas oleh fitur-fitur baru.

Fitur:

* Adressbook - dengan langsung sync ke Outlook, Outlook Express, Thunderbird dan Lotus Notes
* Penyelenggara dengan calendar view dan langsung sync ke Outlook, Sunbird, Thunderbird, Rainlendar, Lotus Notes, Google dan bersih berbagi kalender (WebDAV, FTP, lokal)
* SMS - archive, ekspor, impor, pesan yang berlebihan.
* Filebrowser dengan cachesystem untuk meminimalkan data transfer.
* Atur phoneclock berdasarkan atomtime
* Dan banyak lagi. f.e.: calllists, mengedit profil, phonemonitor.

MyPhoneExplorer dasarnya adalah kompatibel dengan semua Telepon dari SonyEricsson kecuali P800i, P900i dan P910i. Selain itu ada ada beberapa biaya-rendah-Telepon (fe T200i) yang tidak ada PC-Interface. Jika anda menggunakan Symbian-Phone from SE please note: yang diperlukan untuk menginstal PC Suite-pertama dan hubungan dengan MyPhoneExplorer hanya mungkin pemikiran-USB Cable.
tapi sebelum anda menggunakan My Phone Explorer, pastikan pc anda sudah diinstal dengan Sony ericsson pc suite dan jika anda belum punya software ini saya juga sudah sediakan link downloadnya...

My phone explorer :

Ziddu.com 4shared

Sony Ericsson PC Suite

0 comment:

My Google AJAX Search API Application
Loading...
Software Blogs - BlogCatalog Blog Directory

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP